Romantis

7:52:00 pm

Apakah Anda adalah Pacar yang Romantis? 

Kirim SMS ROmantis Tiap Hari
Saya mengirim SMS ROMANTIS ke pacar saya...

SMS Romantis Selamat Pagi 

Sirami hatinya dengan cinta yang berbunga di pagi hari

  • Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
  • Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
  • Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
  • Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
  • Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU 

Katakan Kangen dengan rasa..

  • Ikan hiu makan permen. I miss you, man
  • Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
  • Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
  • Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!
  • GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
  • ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

    What do I miss here? I miss 'U'
  • Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
  • Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
  • Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
  • Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
  • Without you, days are like:
    Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
    So, send me SMS everyday!
  • Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Apakah kamu Orang yang Setia? 

Apakah kamu setia terhadap pacarmu? Buktikan kesetiaanmu kalau berani!

  • 1. Kamu sedang ada di pesta, lalu kamu melihat ada cowok/cewek yang cakep banget! Kamu akan...

    •  
    •  
    •  
  • 2. Apakah kamu ngeGodain lawan jenismu ketika pacarmu ga ada?

    •  
    •  
    •  
  • 3. Kalo ada salah satu dari teman kamu yang kelihatannya suka ama kamu, kamu akan...

    •  
    •  
    •  
  • 4. Kalo kamu punya kesempatan untuk selingkuh lewat internet, apa yang kamu lakukan?

    •  
    •  
    •  

SMS Romantis buat Pacar ABeGe 

Siapa bilang kalau sudah jadi pacar tidak boleh romantis?

  • Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
  • PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  • Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  • ABCDEF - Always Be Carefull Don't Ever Forget me
    JKLMNOPQRSTUVW - Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
    XYZ - Xee You Zoon.
  • Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
    Mendung? "salah"
    tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu...
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Lebih romantis COWOK atau CEWEK sih?! 

Ada yang bilang kalau COWOK lebih romantis dari pada CEWEK. Gimana menurut kamu?

I say:
 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

No comments