Fabregas tetap Hormati Official Pertandingan

1:03:00 pm



Fabregas Tetap Hormati Ofisial Pertandingan 

London - David Moyes menuduh Cesc Fabregas telah melontarkan ucapan yang tidak pantas kepada ofisial pertandingan dalam laga Arsenal kontra Everton. Namun hal ini disangkal oleh gelandang asal Spanyol tersebut.

Tuduhan Moyes tersebut sebelumnya telah dibantah oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Wenger mengaku yang berbicara kepada wasit adalah dirinya, bukan Fabregas.

Fabregas sendiri akhirnya buka suara soal tuduhan tersebut. Dia mengaku memang sempat frustrasi dalam laga tersebut karena Arsenal tertinggal satu gol di babak pertama, namun dia menolak kalau dituduh mengucapkan kata-kata kotor kepada ofisial pertandingan.

"Ada banyak pembicaraan bahwa saya mengatakan hal-hal tertentu ke ofisial di waktu jeda pada Selasa malam. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya menghormati seluruh ofisial pertandingan," ujar pemain 23 tahun ini di situs resmi klub.

"Tugas mereka sangat sulit dan keputusan mereka adalah final," sambungnya.

"Ya, saya kecewa saat turun minum. Demikian juga sekitar 60.000 pendukung Arsenal di stadion."

"Sangat jelas terlihat ofisial tak merasa ada sesuatu yang serius terjadi. Dan saya pikir wasit tak memasukkan sesuatu di dalam laporan pertandingannya," lugas Fabregas.

Kejadian ini kemungkinan besar tak akan diusut lebih lanjut oleh pihak FA karena wasit Lee Mason sendiri tak melaporkan adanya insiden khusus dalam laga tersebut.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

No comments