Legenda Liverpool Sebut Torres Penipu

1:09:00 am


Legenda Liverpool Sebut Torres Penipu
"Cucu saya berumur 5 tahun kini menolak untuk memakai jersey Liverpool dengan nama Torres"

Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea bukan hanya menyakiti fans Liverpudlian. Tapi, juga legenda Liverpool.

John Aldridge menyerang Torres. Aldo menyebut Torres penuh kepalsuan dan seorang penipu. Pria yang lahir di Liverpool, 52 tahun lalu ini menuangkan semua hujatannya di Liverpool Echo.

"Fernando Torres penuh kepalsuan dan seorang penipu. Ia meludahi wajah suporter Liverpool yang mengidolakannya. Torres hanya pemain biasa yang pergi untuk bayaran lebih besar," kata Aldo.

"Suporter Liverpool terlalu terpaku kepadanya. Mereka membuat alasan saat Torres tampil tak maksimal. Mereka beralasan cedera Torres mempengaruhi permainannya. Torres tampak menjanjikan klub dan fans performa yang bagus."

Pria yang memilih untuk tampil bersama tim nasional Irlandia ini justru mendukung keputusan manajemen Liverpool menjual Tirres. Tak ada untungnya mempertahankan pemain yang tak ingin bertahan di klub. Cucu saya yang berumur 5 tahun kini menolak untuk memakai jersey Liverpool dengan nama Torres. Karena dia sudah merasa jijik."

"Torres selalu bilang betapa pentingnya dia menjadi pemain Liverpool. Dia tampak memegang nilai-nilai Liverpool,  tapi kita tahu dia tidak menyatakannya dengan tulus. Itu sungguh palsu, dan saya yakin dia akan bilang yang sama saat bermain di Chelsea."

"Timing dia hijrah sangat buruk dan tak tepat. Tapi, mungkin Liverpool lebih baik tanpa kehadirannya," ujar Aldo.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

No comments