10 Alat musik Terkecil DI dunia Yang Dahsyat

12:46:00 am
Sebagai lanjutan dari thread ane: 10 Alat Musik Terkecil Di Dunia yang Dahsyat, perkenankan ane berbagi mengenai beberapa alat musik tercanggih yang baru saja diperkenalkan di NAMM SHOW 2011, Pameran teknologi musik TERBESAR DUNIA di Anaheim, USA. Buat agan yang non-musisi, monggo dicekidot aja desainnya gan, keren-keren! 

1. Dave Smith Instrument TEMPEST

Spoiler for TEMPEST


List Price= $1999
Prototype Drum Machine Analog, kolaborasi dari dua sesepuh dunia Synthesizer dan Drum Machine/MPC, Dave Smith dan Roger Linn


2. AKAI Synthstation 49
Spoiler for Synthstation 49


List Price= $299
Kontroler yang di dedikasikan untuk Ipad dan software Akai Synthstation. Juga bisa digunakan untuk mengontrol hardware atau software lainnya.


3. Arturia SPARK
Spoiler for SPARK



List Price= $599
Paket software + Hardware groovebox yang menampilkan teknology canggih Arturia


4. Korg Kaoss Pad QUAD
Spoiler for KP QUAD



List Price= $250
Untuk yang memimpikan bisa menggunakan 4 efek Kaoss Pad, sekaligus dalam 1 unit, inilah jawabannya!


5. Korg KRONOS
Spoiler for KRONOS



List Price;
61: $2999
73: $3499
88: $3799
Untuk yang selama ini memimpikan Korg OASYS, kini mimpi anda bisa terwujud dengan teknologi yang lebih baru dan harga lebih terjangkau!


6. Korg Wavedrum ORIENTAL
Spoiler for Wavedrum ORIENTAL



Korg Wavedrum yang dikhususkan untuk musik ethnic dengan warna maroon yang sangat menawan.


7. Korg nanoSERIES2
Spoiler for Nano Series2



Nano controller terbaru!


8. Korg PA3x
Spoiler for Korg PA3x



Keyboard interaktif tercanggih di dunia!


9. Korg microPIANO
Spoiler for microPIANO



Buat belajar piano untuk anak tersayang 


10. Behringer X32
Spoiler for X32



Mixer total recall!


Semua harga dari barang2 diatas belum mengikat, khususnya karena sebagian masih ada yang prototype.

Harap maklum kalo isinya sebagian KORG, bukan ane sentimen. Tapi emang tahun ini Korg yang paling giat mengeluarkan teknologi canggih dalam dunia musik! Daftar diatas adalah beberapa pilihan ane dari sekian banyaknya produk baru di NAMM SHOW 2011.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

2 comments

Beneficial info and excellent design you got here! I want to thank you for sharing your ideas and putting the time into the stuff you publish! Great work!

cheap nolvadex

Reply

from which country you come sir? Im .. Admin

Reply