Kumpulan kata kata romantis cinta (part1)

12:21:00 am

Kumpulan kata kata romantis cinta


Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk menggenggam, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk memandang. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati untuk kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya cinta.

Ikan hiu ke klenteng
I love u neng

Galileo : great mind, einstein : genius mind, newton : extraordinary mind , you : always in my mind

Ikan Hiu Naik Bis
I Love you manis

Ada 2 tetes air mata mengalir di sebuah sungai. Satu tetes air mata tu menyapa air mata yg satu lagi, ”Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapakah kamu?”. Jawab tetes air mata kedua, ”Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja"

kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

Cinta datang untuk orang yang masih memiliki harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti, dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.


katanya sakit yg paling parah itu kanker, Kalau menurutku sakit yang paling parah itu karena ditinggal kamu, Sumpah honey sakit banget

untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

kamu kok gak lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kamu hadir di pikiranku

kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jadi sesak !

hehe senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

kalo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri masih ada gak sih ? Hha

kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kan ? Pasti nama panjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

No comments