Bocoran Jersey Nike Chelsea Musim 2017-2018

11:58:00 pm
Vifablog. Jersey Nike Chelsea Season 2017/18 Seperti yang kita ketahui bahwa musim depan Raksasa asal London yaitu Chelsea akan menggunakan Jersey dengan apparel baru mereka yaitu Nike , mengapa chelsea berpindah dari Apparel asal Jerman Adidas ke Nike  ? ,menurut sepengetahuin saya ,Chelsea menginginkan Good deal yang tinggi , karena perlu diketahui Manchester united yang baru saja di bergabung dengan Adidas sudah mendapatkan Kontrak yang nilainya jauh lebih tinggi dibanding Chelsea .


Sebelumnya saya ingin memberi tahu bahwa Kontrak Chelsea dengan Nike merupakan Rekor kontrak terbesar kedua senilai £60 juta per tahun sedangkan di posisi pertama masih di tempati oleh Manchester United dengan £75 Juta Per tahunya . 

Oke langsung aja ini mungkin sedikit gambaran jika Chelsea berseragam Nike Mulai tahun depan .

   1. Perkiraan Design yang pertama dibuat oleh Mr. dcrxze DZN :  
klik gambar untuk perbesar

   2. Perkiraan Design Yang Kedua dibuat Oleh       Mr.Mostafa El-Bahrawy :

Klik gambar untuk perbesar

   3. Atau yang ketiga Versi  Breathchelsea ?

klik gambar untuk perbesar

   4. kalau yang ke empat ini versi Rupert Graphic 



Gimana dari ke-empat gambar di atas kira-kira mana yang menurut kalian paling cocok untuk Chelsea musim depan ? kalau menurut Saya karya Mostafa El-Bahrawy paling bagus .

Update : Untuk Jersey 3rd ada sedikit bocoran mengenai Corak dan warnanya


Jika di lihat mengenai coraknya sekilas mirip corak jersey Napoli namun untuk chelsea warnaya lebih gelap saja ya , Silahkan komentar pendapatmu di kolom dibawah ini .


dan perlu di ingat ya ini hanya sebuah gambaran belum pasti ini adalah jersey chelsea mendatang 2017/18 :)

Editor  : Vifablog.com


NOTE : STOP PEMABAJAKAN , SERTAKAN SUMBER SEBELUM COPAS , TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA , SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN KITA :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

3 comments

Yuk gimana pendapatmu bagus yang mana ?

Reply

Mostafa El-Bahrawy keren tuh hehe

Reply

yoi sama ane juga seneng yang itu hehe:) thanks dah mampir

Reply